Minggu, 24 April 2016

Diet Sehat Bagi Penderita Maag

Diet Sehat Bagi Penderita Maag >>Asam lambung yang mudah meningkat , kerap sekali membuat penderita maag atau gangguan lambung ini sulit menjalani diet. Sebenarnya , meski penderita gangguna lambung , prinsip untuk menurunkan berat badan tetaplah sama, yaitu makan teratur , mengurangi asupan lemak , dan olahraga. Bedanya , penderita gangguan lambung sebaiknya menghindari makanan yang merangsang asam lambung. Seperti , makanan terllau pedas , asam , asin , terllau manis, terlalu panas atau terlalu dingin . Makanan yang menimbulkan gas , seperti nangka dan durian , juga perlu dihindari.



Makan dengan jarak waktu teratur adalah prinsip utama. Makanlah setiap 3 jam , sementara itu pengobatan untuk penyakit maag tetap dijalankan . tentu tidak mudah , namun jika memiliki motivasi yang kuat , anda tentu dapat mencapai berat badan yang ideal. 

Berat badan ideal dicapaidalam beberapa tahap. tahap pertama , anda cukup menurunkan berata badan sekitar 5-10 % dari berat badan yang sekarang, yaitu 4-9 kg saja. Setelah tercapai ,barulah membuat target selanjutnya dengan penurunkan berat badan yang sama jumlahnya. 

Kurangi jumlah makanan anda hingga 1/3 atau 1/2 dari porsi yang biasa anda makan . ganti cemilan dengan buah-buahan segar yang tidak asam. Minum susu nonfat gula atau teh hangat , juga tanpa gula. Sebagai teman minum teh , anda boleh juga memilih biskuit creackers sebanyak 3 lembar.

Diet Sehat dengan Slimming Capsule 


Obat Pelangsing Yang Aman UntukDikonsumsi. Slimming Capsule Green World adalah obat yang dipadukan oleh para ahli dari berbagai bahan herbal yang berkhasiat mampu membakar lemak berlebihan dalam tubuh secara alami sehingga menghasilkan tubuh yang langsing ideal. Bahkan bukti yang telah diberikan Slimming Capsule mampu menurunkan berat badan 16 kg dalam waktu 4 bulan.Slimming Capsule telah mendapat izin BPOM RI NO : TI124347171.Serta tidak mengandung zat sibutramina (zat penghambat nafsu makan). Selain berkhasiat menurunkan berat badan, Slimming Capsule juga berkhasiat untuk anda yang mempertahankan tubuh ideal anda supaya tidak kelebihan lemak dan terjadi kegemukan. 
Komposisi Slimming Cpsule :
  • Cassia Seed ( sejenis kayu manis)
  • Lotus Leaf ( daun bunga lotus)
  • Mullberry ( sejenis buah berry)
  • Hawthorn ( sejenis bunga ros)
  • Neroli ( minyak suling dari bunga jeruk orange)
  • Jasmine ( melati)
  • Green Tea ( teh hijau)
Kandungan dari bahan-bahan herbal Slimming Capsule
Lotus leaf atau daun Lotus/Teratai. di Negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
Mulberry Murbei
Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
Hawthorn
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.  
Neroli
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.  
Jasmin ( MELATI )Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda. 
Khasiat Slimming Capsul
  1. Kaya unsur pembuang lemak , mampu secara cepat mnghilangkan lemak berlebih dan di buang ke luar
  2. menambah kemampuan kerja usus , membersihkan usus, toksin dan sampah . mengeluarkan lemak yang di serp oelh usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  3. mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih dan mempertahankan bentu tubuh yang indah
  4. menjaga proporsi tubuh ideal
  5. membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan. 
Keunggulan Slimming Capsule
  1. Tidak mengeringkan rahim ( wanita ) tidak menyebabkan ketergantungan ( yo-yo effect ) dapat di hentikan penggunaanya dalam sewaktu-waktu
  2. tidak diare mules, gemeteran, sakit kepala, mual dsb. Aman bagi penderita penyakit maag
  3. menurunkan berat badan secara efektif , aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.  
Kelompok pemakai : 
  • yang ingin mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih , mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • yang ingin diet menjaga proporsi tubuh ideal
  • yang memiliki lemak berlebih di bagian perut , pinggang dan lengan. 
Anjuran :
  1. Perbanyak minum air putih
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, coklat, teh dll
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum slimming capsule green world
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih di bawah pengobatan dokter silahkan konsultasi dulu ke dokter
  5. Penurunan berat badan 4-8 kg/ bulan tergantung berat badan awal keteraturan makan & minum dan metabolisme tubuh masing-masing.Diet Sehat Menurunkan Berat Badan
  6. Meski anda diet anda harus makan teratur.  
CARA PEMAKAIAN : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Format Pemesanan Slimming Capsule

SCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :
Kirim ke 085793508681

PIN BB : 517591b7

Post by Diet Sehat Bagi Penderita Maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar